Kronologi Siswa TK yang Tewas Tenggelam di Kolam Renang Waterland Tamora Tanjung Morawa Deli Serdang

- Kamis, 22 September 2022 | 19:03 WIB
Ilustrasi - Kronologi siswa TK yang tewas tenggelam di kolam renang Waterland Tamora, Tanjung Morawa, Deli Serdang (pic/pmjnews.com)
Ilustrasi - Kronologi siswa TK yang tewas tenggelam di kolam renang Waterland Tamora, Tanjung Morawa, Deli Serdang (pic/pmjnews.com)

 

AYOMEDAN.ID -- Bagi orang tua hendaknya kejadian ini bisa jadi bahan kewaspadaan, dimana seorang siswa Taman Kanak-kanak (TK) tewas tenggelam di kolam renang Water Land Tamora.

Siswa TK bernama Daffa Al-Hakim warga Dusun 1 Desa Kotangan Kecamatan Galang, tewas tenggelam di kolam renang Water Land Tamora yang berada di Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Daffa Al-Hakim, bocah berusia 5 tahun yang masih duduk di bangku TK, tenggelam saat mandi dikolam renang Water Land yang berada di komplek Perumahan Sunlike City, Desa Bandar Labuhan pada Rabu 21 September 2022 sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Anak di Bawah Umur di Sumatra Utara Rampok Lansia 65 Tahun Hingga Tewas

Polisi dari Polsek Tanjung Morawa, Polresta Deliserdang, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyelidiki tewasnya siswa TK Pesantren Al Komariah, Desa Kotangan, Kecamatan Galang tersebut.

Polisi meminta keterangan dari sejumlah saksi dan pengelola objek wisata kolam renang.

Di TKP, polisi juga memasang Police Line di tepi kolam tempat dimana korban tenggelam.

Melansir dari Instagram @tkpmedan, kronologi berawal saat Daffa Al-Hakim, warga Dusun 1 Desa Kotangan, Kecamatan Galang, anak dari Agam Hanafi (34 tahun) dan Nuraini (30 tahun), datang berwisata bersama rombongan TK Pesantren Al Komariah.

Halaman:

Editor: Arman

Sumber: Instagram @tkpmedan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X