Anak di Bawah Umur di Sumatra Utara Rampok Lansia 65 Tahun Hingga Tewas

- Kamis, 22 September 2022 | 18:36 WIB
Ilustrasi perampok.
Ilustrasi perampok.

AYOMEDAN.ID—Seorang Warga di Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas di kediamannya. Penemuan wanita berusia 65 tahun bernama Zulaikha alias Nek Leha yang meninggal dunia mengegerkan warga setempat.

Nenek berusia 65 tahun ini ditemukan tewas di rumahnya dalam keadaan tertimpa karpet dan beberapa tas besar di kamar belakang dumahnya.

Baca Juga: Mantan Penasehat Kapolri, Ungkap Sosok Tak Tersentuh Dibalik Kasus Ferdy Sambo

Melansir dari www.suarasumut.id jaringan www.suara.com Berdasarkan laporan warga, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tersebut, polisi menemukan adanya upaya pencurian dengan kekerasan (perampokan) hingga korban meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu RN Zebua mengatakan, dari hasil pemeriksaan di sekitar lokasi petugas juga mendapatkan sejumlah barang berharga dan kendaraan korban hilang.

Baca Juga: Dipecat dari Kepolisian, Ferdy Sambo Siapkan Langkah Serangan Balik

"Hasil penyelidikan diketahui kasus ini merupakan pencurian dengan kekerasan (perampokan) yang mengakibatkan korban meninggal dunia," katanya.

"Pelaku merampok sejumlah harta benda korban seperti sepeda motor dan lainnya," sambungnya.

Setelah melakukan olah TKP, pihaknya memeriksa barang bukti dan sejumlah saksi. Sehingga pemeriksan mengerucut pada seorang terduga yang masih berusia di bawah umur.

Halaman:

Editor: Frans C Mokalu

Sumber: Suarasumut.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Edy Rahmayadi Minta Desa Jadi Ujung Tombak Tekan Inflasi

Kamis, 29 September 2022 | 20:36 WIB

Pemko Medan Mulai Salurkan BLT BBM Mulai Oktober 2022

Kamis, 29 September 2022 | 20:30 WIB
X