Di Muktamar Persis, Prabowo Sebut Ridwan Kamil Harus Diperhitungkan, Sinyal untuk Pilpres 2024?

- Sabtu, 24 September 2022 | 22:17 WIB
Saat pidato di Muktamar Persis XIV, Prabowo Subianto menyebut Ridwan Kamil harus diperhitungkan. Apakah ini sinyal untuk Pilpres 2024? (Istimewa)
Saat pidato di Muktamar Persis XIV, Prabowo Subianto menyebut Ridwan Kamil harus diperhitungkan. Apakah ini sinyal untuk Pilpres 2024? (Istimewa)

 


AYOMEDAN.ID -- Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto saat menghadiri Muktamar Persis XVI menyebut Ridwan Kamil sebagai tokoh yang harus diperhitungkan.

Hal itu disampaikan Prabowo usai menyimak pidato Ridwan Kamil pada Muktamar Persis XVI yang digelar Convention Hall – Sutan Raja Hotel, Sabtu, 24 September 2022.

Prabowo Subianto hadir di acara Muktamar Persis XVI ditugaskan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam kesempatan itu hadir pula Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Wapres Beri Bocoran Sosok Pengganti Anies Baswedan sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta

Prabowo dan Ridwan Kamil saat itu menjadi tamu kehormatan Muktamar Persis XVI.

Ridwan Kamil pertama kali memberikan sambutan disusul Ketum PP Persis KH Aceng Zakaria dan kemudian Prabowo.

"Pidato yang luar biasa Ridwan Kamil dan KH Aceng. Ridwan Kamil harus diperhitungkan juga nih," ujar Prabowo disambut gelak riuh para peserta.

"Kenapa kalian teriak seperti itu, saya harus perhitungkan (Ridwan Kamil) sebagai tokoh yang luar biasa," kata Prabowo menanggapi respon audiens muktamar saat itu.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang maksud "harus diperhitungkan", namun hal itu menimbulkan spekulasi dan dikait-kaitkan dengan Pilpres 2024.

Menurut Prabowo baik pidato Ridwan Kamil maupun KH Aceng Zakaria sangat bagus sehingga membuatnya grogi.

Halaman:

Editor: Arman

Sumber: Republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Innalillahi, Paranormal Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Selasa, 22 November 2022 | 13:05 WIB
X