Ketahuan Selingkuh dan Banting Lesti Kejora Berkali-kali, Rizky Billar Bakal Diperiksa Polisi

- Jumat, 30 September 2022 | 11:39 WIB
Lesti Kejora from nobody to somebody (Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora from nobody to somebody (Instagram @lestykejora)

AYOMEDAN.ID—Tindakan kekerasan dialami Lesti Kejora dari sang suami yakni Rizky Billar. Ruamh tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sebelumnya tidak pernah diterpa isu tak sedap, kini mengalami keretakan.

Di usia perikahannya, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah dikaruniai seorang anak. Namun, kehadiran orang ketiga membuat rumah tangga keduanya berada diambang jurang kehancuran.

Baca Juga: Rizky Billar Ketahuan Selingkuh, Lesti Kejora Dibanting dan Dicekik

Perselingkuhan Rizky Billar diketahui oleh Lesti Kejora, hingga penyanyi dangdut yang bertubuh mungil ini dibanting dan dicekik suaminya. Atas laporan Lesti Kejora ke polisi, Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan.

Melansir dari www.pmjnews.com Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, dari laporan yang diterima pihaknya akan melakukan tindak lanjut berupa memanggil Rizky Billar.

Baca Juga: Lesti Kejora Dibanting, Penyebab Rizky Billar Dilaporkan ke Polisi

"Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," jelas Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (29/9/2022).

Ia melanjutkan, agenda pemeriksaan belum bisa disebutkan namun, penyidik tengah melakukan pendalaman kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

“Penyidik masih mendalami bukti-bukti maupun saksi-saksi yang diajukan oleh pelapor,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Frans C Mokalu

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Aman Berkendara Motor Matik Saat Hujan

Jumat, 25 November 2022 | 10:40 WIB
X