Lesti Kejora Dibanting, Penyebab Rizky Billar Dilaporkan ke Polisi

- Jumat, 30 September 2022 | 11:11 WIB
 Profil Lesti Kejora.  (Instagram @lestikejora)
Profil Lesti Kejora. (Instagram @lestikejora)

AYOMEDAN.ID—Lesti Kejora melaporkan suaminya yakni Rizky Billar ke polisi. Diduga laporan tersebut terkait dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Sebelumnya, walaupun membenarkan bahwa Polisi menerima laporan dari Lesti Kejora, namun penyebab kepastian belum diungkapkan.

Kini penyebab Lesti Kejora melaporkan suaminya telah terkuak. Polisi memastikan, kabar Lesti Kejora mendapat perlakuan kekerasan dari sang suami yakni Rizky Billar. KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar dipicu oleh perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

Baca Juga: Download Khutbah Jumat Rabiul Awal Tema Maulid Nabi dalam Format PDF

Belakangan, Rizky Billar ketahuan selingkuh, ia tidak terima sehingga melakukan tindak kekersan kepada Lesti Kejora.

Melansir www.pmjnews.com Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengaku, pihaknya menerima laporan kasus KDRT dari pedangdut Lesti Kejora.

"(Kasus KDRT) berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," ungkap Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Akuisisi BTN Syariah oleh BSI untuk Memenuhi Aturan Spin Off Perlu Ditinjau Ulang

Menurut laporan Lesti Kejora, Rizky Billar tak terima ketahuan selingkuh dan membanting Lesti Kejora ke Kasur hingga mengalami luka.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," jelasnya.

Halaman:

Editor: Frans C Mokalu

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Aman Berkendara Motor Matik Saat Hujan

Jumat, 25 November 2022 | 10:40 WIB
X