Meriahkan Puncak Hari Anak Nasional, Bobby Nasution Berikan Kejutan untuk Anak-anak di Medan

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:28 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution meriahkan Hari Anak Nasional.(Dinas Kominfo Kota Medan) (Dinas Kominfo Kota Medan)
Wali Kota Medan Bobby Nasution meriahkan Hari Anak Nasional.(Dinas Kominfo Kota Medan) (Dinas Kominfo Kota Medan)

AYOMEDAN.ID--Dalam puncak Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kota Medan tahun 2022 yang diadakan di Lapangan Cadika, Kecamatan Medan Johor, Jumat (5/8). Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan sejumlah hadiah berupa sepeda kepada anak-anak yang berhasil menjawab pertanyaan dari Wali Kota Medan.

Selain itu Wali Kota Medan, Bobby Nasution juga memberikan hadiah lainnya kepada anak-anak pemenang berbagai lomba dalam rangka Hari Anak Nasional Tingkat Kota Medan.

Bobby Nasution mengatakan, dalam moment peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Medan tahun 2022 sudah banyak kegiatan yang telah digelar oleh Pemko Medan.

Baca Juga: Bobby Nasution Pastikan Korban Kebakaran di Belawan Dapat Bantuan

Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Medan Tahun 2022 ini mengangkat tema Anak Terlindungi Indonesia Maju yang mengandung makna bahwa anak hadir karena keinginan orangtua, artinya anak tidak bisa memilih bagaimana orangtuanya dalam mendidik.

Oleh karena itu Bobby Nasution meminta kepada para orangtua agar jangan menjadikan anak sebagai bahan uji coba dan balas dendam.

"Jangan sekali-sekali kita menganggap apa yang telah kita berikan kepada anak adalah keinginan anak," kata Bobby Nasution.

Baca Juga: Bagikan Bendera Merah Putih, Bobby Nasution Bangkitkan Semangat Nasionalisme warga Medan

Untuk itu Bobby Nasution berpesan kepada para orangtua harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anak-anak karena itu akan menjadi modal bagi anak dalam bersosialisasi di luar rumah.

Halaman:

Editor: Frans C Mokalu

Sumber: pemkomedan.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bobby Nasution Kukuhkan Paskibraka Kota Medan 2022

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:42 WIB
X