Bagikan Bendera Merah Putih, Bobby Nasution Bangkitkan Semangat Nasionalisme warga Medan

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution membagikan bendera merah putih kepada warga Medan.(Prokopim Pemko Medan) (Prokopim Pemko Medan)
Wali Kota Medan Bobby Nasution membagikan bendera merah putih kepada warga Medan.(Prokopim Pemko Medan) (Prokopim Pemko Medan)

AYOMEDAN.ID--Wali Kota Medan Bobby Nasution membagikan bendera merah putih. Bendera merah putih tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan di Jalan Balai Kota Medan.

"Harapan kita, semakin terbangun rasa kebersamaan, cinta tanah air dan satu kesatuan sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, punya semangat dan rasa yang sama mewujudkan cita-cita bangsa," kata Bobby Nasution, Jumat (7/08/2022).

"Melalui perangkat di kewilayahan, kita juga sudah mengingatkan untuk mengimbau masyarakat mengibarkan bendera di rumahnya masing-masing selama sebulan penuh. Mengingat, ini adalah bulan kemerdekaan, mari sama-sama kita semarakkan," ajaknya.

Baca Juga: Kenapa 10 Muharram Disebut Lebaran Anak Yatim? Begini Penjelasannya

Bobby mengaku, Bendera Merah Putih harus menjadi pemersatu semua kalangan, terlebih bagi masyarakat Kota Medan yang dikenal sebagai kota multikultural.

"Meski dalam perbedaan sebagai kota multikultural, kita harus tetap menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi seperti Merah Putih," ujarnya seraya mengajak masyarakat senantiasa menjaga kerukunan di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga: Tips Aman Bermain Media Sosial Tanpa Terkena Gangguan Mental

Editor: Frans C Mokalu

Sumber: pemkomedan.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bobby Nasution Kukuhkan Paskibraka Kota Medan 2022

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:42 WIB
X