Bobby Nasution Pastikan Korban Kebakaran di Belawan Dapat Bantuan

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:16 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution menjenguk slah satu korban kebakaran di Belawan.(Prokopim Pemko Medan) (Prokopim Pemko Medan)
Wali Kota Medan Bobby Nasution menjenguk slah satu korban kebakaran di Belawan.(Prokopim Pemko Medan) (Prokopim Pemko Medan)

AYOMEDAN.ID--Wali Kota Medan Bobby Nasution memastikan korban kebakaran di Belawan mendapat bantuan dan pelayanan perawatan yang baik. Hal itu diungkapkan saat menjenguk korban kebakaran di RS Prima Husada Cipta Medan.

Kebakaran terjadi di Jalan Cilacap Barat, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (4/8). Musibah kebakaran yang terjadi menjelang subuh itu menyebabkan 4 orang warga meninggal dunia dan 2 orang warga menjalani perawatan intensif akibat luka bakar yang dialaminya.

Baca Juga: Bagikan Bendera Merah Putih, Bobby Nasution Bangkitkan Semangat Nasionalisme warga Medan

"Saya beserta seluruh jajaran Pemko Medan turut berduka dan belasungkawa atas musibah kebakaran ini. Apalagi musibah ini menyebabkan 4 orang warga dalam satu keluarga yang tinggal dalam satu rumah meninggal dunia. Semoga amal ibadah mereka diterima dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga memastikan, seluruh warga yang menjadi korban telah mendapatkan bantuan dan dilayani dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Kenapa 10 Muharram Disebut Lebaran Anak Yatim? Begini Penjelasannya

Bobby Nasution selanjutnya mendatangi warga yang menjadi korban kebakaran. Selain menenangkan warga yang tertimpa musibah tersebut, orang nomor satu di Pemko Medan ini juga memastikan bantuan yang diberikan Pemko Medan melalui OPD terkait sudah diterima dan telah mendapatkan pelayanan dengan baik.

Setelah itu Bobby mengecek rumah Kepala Lingkungan 8 yang dijadikan posko sementara. Di samping rumah kepling, mushala yang ada di sekitar lokasi kebakaran juga dijadikan posko untuk menampung korban kebakaran lainnya.

“Ada juga warga yang menjadi korban kebakaran ditampung di rumah keluarganya,” ungkap Sekcam Medan Belawan Robby Kurniawan.

Halaman:

Editor: Frans C Mokalu

Sumber: pemkomedan.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bobby Nasution Kukuhkan Paskibraka Kota Medan 2022

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:42 WIB
X