Tak Ada Tetangga Melayat, Jenazah Terpaksa Diantar ke Pemakaman oleh Perangkat Desa, Ternyata Ini Penyebabnya

- Rabu, 21 September 2022 | 19:32 WIB
Kejadian nyata di Kediri, tak ada warga yang datang melayat, jenazah terpaksa diantarkan oleh perangkat desa ke makam (Instagram @terangmedia)
Kejadian nyata di Kediri, tak ada warga yang datang melayat, jenazah terpaksa diantarkan oleh perangkat desa ke makam (Instagram @terangmedia)

 

AYOMEDAN.ID -- Bak cerita sinetron di televisi, jenazah warga ini terpaksa diantara ke pemakaman oleh perangkat desa karena tidak ada tetangga yang melayat.

Kejadian nyata ini terjadi di Kediri, Jawa Timur, dimana sejumlah perangkat desa menggotong keranda berisi jenazah ke pemakaman karena tidak ada warga yang mau mengantarnya.

Video perangkat desa yang menggotong keranda jenazah pun viral di media sosial.

Baca Juga: Kakek 70 Tahun Nyaris Kehilangan Duit Rp2,2 Miliar Gegara Kena Rayu Gadis Muda

"Bukan cerita Indosiar, ini nyata tadi siang. Meninggal, nggak ada yang nganterin, sampai perangkat desa yang nganterin keep makam," demikian keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, yang dilihat Ayomedan.id pada Rabu, 21 September 2022.

Dalam video yang diunggah akun tersebut terlihat beberapa pria dengan mengenakan seragam warna khaki, diduga merupakan perangkat desa setempat, tengah menggotong keranda berisi jenazah warganya.

Sementara di depan rombongan pengusung jenazah, seorang wanita dengan seragam sama membawa baskom berisi bunga.

Sepanjang jalan yang dilewati, wanita itu terus menaburkan bunga yang dibawanya.

Halaman:

Editor: Arman

Sumber: Instagram @terangmedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X