Terluka Akibat Perlakuan Kekerasan dari Rizky Billar, Polisi Tunggu Hasil Visum Lesti Kejora

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:23 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan memastikan pihaknya akan bersikap tegas dan adil kepada korban dalam kasus dugaan tindakan KDRT yang dialami Lesti Kejora. (Foto: PMJNews.com)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan memastikan pihaknya akan bersikap tegas dan adil kepada korban dalam kasus dugaan tindakan KDRT yang dialami Lesti Kejora. (Foto: PMJNews.com)

AYOMEDAN.ID—Setelah mendapat perlakuan kekerasan dari Rizky Billar, Lesti Kejora dikabarkan mengalami ulka lebam di beberapa bagian tubuh. Lesti Kejora sendiri, sempat dibanting berkali-kali, didorong dan dicekik.

Untuk melengkapi laporan dan pendalaman kasus, polisi masih menunggu hasil visum Lesti Kejora. Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Lesti Kejora mengalami luka di bagian tangan kanan, kiri leher, dan tubuhnya merasa sakit.

Baca Juga: Jadi Korban KDRT, Ini Luka yang Dialami Lesti Kejora

"Tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, kepada wartawan, di Jakarta. Sepeti yang dilansir dari www.pmjnews.com

Di sisi lain, Polisi melakukan pendalamam kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora. Rizky Billar sebagai terlapor akan dipanggil polisi dan menjalani pemeriksaan penyidik.

Zulpan melanjutkan, luka-luka itu ditemukan setelah pemeriksaan lebih lanjut. Diketahui, luka memar yang dialami Lesti Kejora akibat dibanting di Kasur oleh Rizky Billar.

Baca Juga: BBM Nonsubsidi Turun Harga Ini Besaran dan Sebaran Wilayahnya

Tidak sampai disitu, perlakuan kekerasan Rizkry Billar terus berlanjut hingga Lesti Kejora dicekik dan dibanting di kamar mandi.

"Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tuturnya. 

Halaman:

Editor: Frans C Mokalu

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Aman Berkendara Motor Matik Saat Hujan

Jumat, 25 November 2022 | 10:40 WIB
X