Wagub Sumut Minta Klub Motor Besar Aktif Kegiatan Sosial

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:45 WIB
Wagub Sumut Musa Rajekhshah hadiri Rakerda) Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Medan-Sumut.(DISKOMINFO SUMUT) (DISKOMINFO SUMUT)
Wagub Sumut Musa Rajekhshah hadiri Rakerda) Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Medan-Sumut.(DISKOMINFO SUMUT) (DISKOMINFO SUMUT)

AYOMEDAN.ID--Hadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Medan-Sumut, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap HDCI terus dapat berkegiatan positif dan memberi manfaat ke masyarakat.

Hal ini disampaikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah saat menghadiri Rakerda HDCI Medan-Sumut di Hotel Khas Parapat, Jumat (5/8) malam.

“Semoga melalui Rakerda ini    menjadikan organisasi kita ini lebih baik, terus berkegiatan positif melalui touring maupun program bakti sosial,” ujar Ijeck.

Baca Juga: HUT RI ke-77 Tahun, Edy Rahmayadi Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan

Menurutnya, kegiatan touring dapat membangkitkan ekonomi dan pariwisata daerah yang dilalui.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada HDCI Medan-Sumut yang selama ini terus aktif, saya mohon maaf karena tidak bisa aktif selama ini dan terakhir hanya bisa ikut touring dari Padang menuju Bukit Tinggi. Semoga teman-teman bisa terus melakukan perjalanan karena efeknya ke pergerakan ekonomi dan patiwisata, dan jangan lupa sembari berkegiatan sosial,” katanya.

Selain untuk menikmati perjalanan dan kegiatan sosial, seluruh anggota HDCI Medan-Sumut juga diharapkan Ijeck bisa menjaga kekompakan antarsesama.

Baca Juga: Pengacara Bharada E Mengundurkan Diri, Ada Apa?

“Saya senang kita tetap bisa terus menjaga kekompakan dan semoga silaturahmi ini terus terjaga,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Frans C Mokalu

Sumber: sumutprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bobby Nasution Kukuhkan Paskibraka Kota Medan 2022

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:42 WIB
X