PT LIB Setujui Liga 2 Bergulir Lagi: Kami Siap Melanjutkan Kompetisi Musim Ini

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:30 WIB
PT LIB Setujui Liga 2 Bergulir Lagi: Kami Siap Melanjutkan Kompetisi Musim Ini
PT LIB Setujui Liga 2 Bergulir Lagi: Kami Siap Melanjutkan Kompetisi Musim Ini

AYOMEDAN.ID - Liga 2 musim kompetisi 2022/2023 bisa bergulir kembali setelah pertemuan PT LIB dengan para pemilik klub pada Selasa, 24 Januari 2023.

Agenda Club Owner's Meeting tersebut digelar khusus untuk membahas kelanjutan Liga 2 yang sempat diputuskan dihentikan lewat Exco PSSI pada Kamis, 12 Januari 2023.

Keputusan penghentian Liga 2 banyak dikecam karena berdampak ke berbagai hal. Misalnya Liga 3 putaran nasional tidak diadakan, lalu sistem degradasi dan promosi untuk Liga 1 ditiadakan.

Baca Juga: Cara Membuat Egg Chicken Roll untuk Sahur dan Buka Puasa Ramadhan, Luarnya Garing Dalamnya Lembut Rasanya Enak

Direktur PT LIB Ferry Paulus mengatakan bahwa dalam gelaran Club Owner's Meeting, para ownes sepakat untuk melanjutkan kompetisi musim 2022/2023.

"Hari ini kita sudah menjadwal untuk mereview kembali di dalam Club Owner's Meeting terkait terobosan dan kelanjutan Liga 2, serta beberapa instrumen-instrumen dan permasalahan yang ada," kata Ferry dalam keterangan tertulis.

Dia mengatakan pada dasarnya, PT LIB siap memfasilitasi gelaran tersebut. "Pada prinsipnya LIB siap untuk menggelar lanjutan Kompetisi Liga 2 musim ini," ujarnya.

Liga 2 sendiri terhenti sudah sejak 1 Oktober 2022 atau bertepatan dengan Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada kompetisi Liga 1.

Baca Juga: Masyarakat Kota Medan Sudah Bisa Terima Vaksin Booster Kedua

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X