Dikalahkan Persib Bandung di Kandang Sendiri, Begini Pembelaan Pelatih Arema FC

- Minggu, 11 September 2022 | 20:06 WIB
Javier Roca, pelatih baru Arema FC (instagram @aremafcofficial)
Javier Roca, pelatih baru Arema FC (instagram @aremafcofficial)

 


AYOMEDAN.ID -- Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema FC dalam laga big match pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema FC juga harus kehilangan tiga poin di kandang sendiri setelah kalah 1-2 dari Persib Bandung.

Laga Arema FC vs Persib Bandung berlangsung pada Minggu, 11 September 2022.

Baca Juga: Duel Big Match: Persib Bandung Rebut Tiga Poin dari Arema FC di Kanjuruhan

Arema sejatinya berhasil memimpin lebih dulu di penghujung babak pertama melalui gol yang diciptakan Dedik Setiawan.

Namun Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-48 melalui gol Beckham Putra yang baru masuk di babak kedua. Kemudian, David Da Silva membalikkan keadaan di menit ke-88 untuk memastikan kemenangan Persib.

"Kami seluruh tim sangat kecewa dengan hasil yang kita dapat hari ini. Kami meminta maaf kepada seluruh Aremania dan Aremanita, keluarga Malang dan semua suporter Arema karena kurang maksimal," kata Javier dalam konferensi pers setelah pertandingan, Minggu, 11 September 2022, dikutip dari Republika.co.id.

"Ini adalah hasil yang tidak adil menurut saya, tapi kan dalam sepak bola tidak ada yang adil sebenarnya. Jadi kita harus mengangkat kembali mental pemain agar ke depan bisa meraih hasil yang terbaik," kata dia menambahkan.

Kekalahan ini membuat Arema tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 11 poin. Sementara Persib yang mampu memperoleh tiga poin langsung naik ke peringkat ke-8 dengan perolehan 13 poin.

Halaman:

Editor: Arman

Sumber: Republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X