Para Pria Wajib Tahu, Kenali Alasan Wanita Memutuskan Hubungan

- Jumat, 25 November 2022 | 16:51 WIB
Ilustrasi. (Pixabay/mauralbu)
Ilustrasi. (Pixabay/mauralbu)

AYOMEDAN.ID—Dalam menjalin suatu hubungan terkadang terjadi kerikil tajam di dalamnya. Kerikil ini membuat hubungan retak, di sisi lain masalah membuat hubungan semakin kuat hingga keduanya saling memahami.

Namun, jika hubungan berakhir maka ada hati yang tersakiti. Biasanya, prialah yang kerap lebih dahulu mengakhiri hubungan namun, tidak jarang wanita juga melakukan hal yang sama.

Namun, ada beberapa hal yang wajib diketahui pria kenapa wanita memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Berikut alasan wanita mengakhiri hubungan yang dikutip dari herworld.co.id

Baca Juga: Pelaku Pungli di Jalan Kompos Medan Ditangkap Polisi

  1. Tidak dewasa

Bahkan cenderung terlalu kekanak-kanakkan. Sebagian besar wanita enggan berurusan atau bahkan menjalin hubungan dengan pria yang enggak bisa menganggap hidup secara lebih serius dan justru mengandalkanmu untuk mengarahkannya. Kelucuan sikapnya bisa dengan mudah menjadi menyebalkan seiring berjalannya waktu.

  1. Terlalu sering bertengkar

Seolah-olah banyak hal yang sering menjadi bahan pertengkaran sehingga kamu merasa hubungan ini enggak lagi sehat untuk dipertahankan. Ini sudah menjalani alasan yang menjamin kamu akan mengambil langkah lebih dulu untuk mengakhiri hubunganmu, tanpa mempertimbangkan keinginan untuk bertahan di dalamnya. 

Baca Juga: Edy Rahmayadi Akan Bentuk Tim Terpadu untuk Tangani Banjir di Sumut

  1. Berteman (akrab) dengan mantan

Kalau dia pun masih menganggapnya itu adalah sebuah pertemanan biasa, mungkin situasi pertemanan tersebut bisa jadi trigger-mu untuk mengakhiri hubungannya. Sebab, saat kamu mengetahui kalau dia masih berteman akrab dengan mantan, banyak keraguan yang muncul dalam hati sehingga berpotensi membuat hubungan ini jadi enggak sehat untuk kamu dan dia.

Halaman:

Editor: Frans C Mokalu

Sumber: herworld.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Aman Berkendara Motor Matik Saat Hujan

Jumat, 25 November 2022 | 10:40 WIB
X