SEMUA TENTANG MEDAN
 

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juli: Andin Cemburu Berat dengan Aldebaran

Senin, 19 Juli 2021
PENULIS A. Dadan Muhanda    EDITOR A. Dadan Muhanda
 

AYOMEDAN.ID— Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 19 Juli 2021 akan menceritakan mengenai kecemburuan Andin terhadap Aldebaran yang terus didekati cewek.

Dalam cuplikan sinetron Ikatan Cinta hari ini yang disiarkan dalam Instagram resmi diperlihatkan bahwa Andin cemburu berat dengan suaminya itu karena mendapat kue dari Katrin (Nadya Arina), adik dari Angga. Katrin mengrimkan kue di gerbang rumah Pondok Pelita untuk Aldebaran namun ketahun oleh Andin.

Andin yang melihat itu pun mencerca Aldebarandan menuding tengah tertarik dengan wanita lain. Aldebaran mau tidak mau harus membujuk sang istri yang sedang ngambek itu. Ini bukan kali pertama Andin cemburu dan memergoki sang suami tengah dideakti atau mendekati wanita lain.

Di sisi lain, Papa Surya tampak sedang bertikai dengan Elsa. Papa Surya mendesak Elsa untuk mengakui semua kejahatannya. Elsa mulai marah karena ia merasa tidak perlu menjelaskan apa pun. Papa Surya akhirnya mengaku kalau ia sudah mengetahui bahwa Elsa adalah pelaku sebenarnya dari Mama Sarah.

“Papah sudah tahu semuanya dair mamah, bahwa kamu pelakunya!,” ujar Papah Surya dan membuat Elsa melongo.

Sementara itu, ditempat lainOlivia bermimpi bertemu dengan Elsa di malam hari waktu 4 tahun lalu.

Memang benar saat itu Olivia bertemu dengan Elsa di jalan ketika Elsa akan membuang sesuatu.

Olivia kala itu membawa mobil dan tidak sengaja akan menabrak Elsa. Olivia pun melihat jika Elsa membawa sebungkus plastik yang akan dibuang olehnya.

 

Olivia pun terbangun dari tidurnya dan itu hanyalah mimpi. Keesokan harinya Olivia bertanya-tanya kenapa dirinya bisa bermimpi soal Elsa. Olivia tidak begitu kenal dengan Elsa namun Olivia tahu jika Elsa itu salah satu model di cover majalah.

 

Untuk memastikan hal ini, ternyata Olivia pun mengajak bertemu dengan Rafael untuk menceritakan mimpinya itu. Ketika bertemu dengan Rafael, Olivia pun langsung bilang ke Rafael jika dirinya waktu itu pernah bertemu dengan Elsa.

 

Kalau tidak salah sekitar 4 tahun yang lalu. Rafael pun menanyakan kepada Olivia berarti Olivia kenal Elsa.

Olivia menyangkal jika dirinya tidak kenal, tapi Olivia curiga kepada Elsa jika waktu itu dirinya sangat ketakutan dan membuang sesuatu gitu.

Rafael pun kaget, dan berpikir apakah kala itu Elsa membuang bukti saat dirinya membunuh Roy.

Dari cerita tersebut, Rafael pasti akan menelepon Andin dan memberitahu jika Olivia kala itu pernah bertemu dengan Elsa.

Rafael pun bilang ke Andin pasti Olivia tahu mengenai Elsa dan bisa membawa titik terang atas kasus pembunuhan Roy.

Tidak lama juga, pasti Al dan Andin akan menemui Olivia dan meminta kesaksiannya atas kasus pembunuhan Roy.

Harapan Elsa akan pudar, karena semua saksi terkumpul untuk menjelaskan jika pelaku yang sebenarnya adalah Elsa.

Demikian sinopsis Sinetron Ikatan Cinta hari ini 19 Juli 2021. Sinetron Ikatan Cinta mala mini akna tayang agak telat karena aka nada siaran langsung dari Shopee. Ikatan Cinta baru akan tayang pada pukul 20.35 di RCTI dan live streaming di aplikasi RCTI plus.

 

TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT