SEMUA TENTANG MEDAN
 

Daftar Film Thailand Terbaru dan Terbaik 2021

Selasa, 15 Juni 2021
PENULIS Editor    EDITOR A. Dadan Muhanda
Daftar Film Thailand Terbaru 2021  

AYOMEDAN.ID-- Film Thailand belakangan mempunyai kualitas bagus, baik dari ide dan alur cerita, maupun kualitas tayangan.

Film Thailand terbaik juga diberbagai genre, baik film Thailand romantis, genre horor, maupun genre kisah hidup.

Jika kamu jenuh nonton film Hollywood dan Korea, maka coba beralih dulu nonton film-film Thailand terbaik 2021.

Berikut ini rekomendasi film Thailand terbaik dari berbagai genre dilansir Suara.com, jaringan Ayocirebon.com. Agar kalian tidak penasran akan ada bocoran dan sinopsis sedikit alur cerita film.

Daftar film Thailand ini cocok untuk mengisi liburan waktu luang pada 2021 kalian

1. One for the Road

Sutradara : Nattawut Poonpiriya

Pemeran :Chutimon Chuengcharoensukying, Thanapob Leeratanakajorn, Natara Nopparatayapon, Violette Wautier

Tahun Rilis : 2021

Genre : Drama

Produksi : Jet Tone Film, Block 2 Pictures

 

Film Thailand ini, merupakan film sebuah persahabatan antara dua orang lelaki yaitu Boss dan Aood. Boss dan Aood mereka telah terpisah cukup lama, Boss berada di New York City sedangkan Aood sedang berada di Thailand. Boss bekerja sebagai bartender di sebuah klub kelas atas.

Suatu masa dimana Aood menghubungi Boss dan memintabya untuk segera menjenguk Aood yang sedang terbaring kesakitan melawan penyakit kaker tersebut. Lalu Boss memutuskan untuk pergi ke Thailand untuk menjenguk Aood dan sesampainya di Thailand mereka berdua pergi ketempat-tempat yang dulu sering mereka datangi untuk mengingat masa-masa indah ketika mereka masih sering bersama.

 

2. Love Battle

Sutradara : Wirat Henkongdee

Pemain : Esther Supreeleela, Panjan Kawin Imanothai

Tahun Rilis : 2019

Genre : Drama, Comedy-Romance

Produksi : CJ Entertainment

 

Film Thailand Love Battle mengisahkan Tan (Panjan Kawin Imanothai), dia adalah seorang yang sangat setia terhadap pasangannya. Dia selalu menolak jika diajak kencan oleh teman lawan jenisnya. Tetapi kesetiaan tersebut dipatahkan ketika pacarnya sendiri berselingkuh.

Agar membunuh rasa bencinya ia membuat sebuah program yaitu asuransi cinta, dimana pemegang polis asuransi cinta mampu bertahan hingga 2 tahun maka ia mendapatkan bonus 100%. Program tersebut banyak ditertawakan oleh sang atasan, justru banyak peminatnya. Rekan Kerja Tan yaitu Jeed (Esther) ingin membantu program ini mengolah dan mengumpulkan data yang diperluka, lalu Tan justru jatuh hati ke Esther.

 

3. Bangkok Dark Tales

Sutradara : Thanvimol Onpapliw, Alwa Rattanasit, Anusorn Soisa-ngim.

Pemain : Adisorn Tonawanik, Napat Banchongchitpaisal, Natjaree Horvejkul.

Tahun Rilis : 2019

Genre : Horror, Thriller

Produksi : Commetive Productions

 

Film Thailand genre horor direkomendasikan untuk menonton Bangkok Dark Tales. Film ini mengisahkan Gam yang merupakan seorang pekerja keras. Hingga malam tahun baru ia harus bekerja hingga berganti hari, Gam memiliki partner kerja satu orang dan mereka menyelesaikan tugas berdua di malam tahun baru tersebut. Ketika malam telah berganti hari dan Gam mulai sudah tidak fokus, dan ternyata partner kerja Gam tersebut sudah meninggal dunia secara misterius.

 

 

4. London Sweeties

 

Sutradara : Scrambled Egg Team

Pemain : Nattapong Chartpong, Bow Maylada Susri, Nathasit Kotimanuswnich

Tahun Rilis : 2019

Genre : Drama, Romance

Produksi : M Pictures

 

Di sebuah Perusahaan Pron (Bow Maylada Susri) ia sedang melakukan magang, tetapi ia justru jatuh cinta kepada managernya sendiri. Namun perasaan itu pupus karena Pron harus pergi ke London karena Pen atau kakaknya hendak melakukan pernikahan. Di London Pron bersama dengan saudaranya, setelah sekian lama Pron di London ia bertemu denga seorang laki-laki bernama Antoine, ia berasal dari Prancis. Ternyata Antoine mneyukai sosok Pron. Antoine yang tidak terlalu fasik berbahasa Inggris apalagi berbahasa Thailand dia tetap bersikukuh untuk bergaul dengan Pron, dan Pron ternyata memiliki rasa suka terhadap Pron, karena Antoine juga tidak memilki teman di London. 

 

5. Bikeman 2

 

Sutradara : Prueksa Amaruji

Pemain : Pachara Chirathivat, Kom Chauncheurn, Somchai Kemglad

Tahun Rilis : 2019

Genre : Drama, Comedy

Produksi : Major Movie Plus

Sakkarin merupakan anak yang amat sangat patut terhadap orang tuanya, orang tuanya sangat, sangat menginginkan ia dapat berkerja di bank, karena ibu Sakkarin mengganggap bekrja di bank akan memiliki masa depan yang cerah. tetapi diibalik itu semua sakkarin melakukan sbeuah kebohongan yaitu dengan keluar dari rumah menggunakan baju rapi tetpai ketika sudah jauh dari rumah sakkarin berganit pakaian lalu mejadi driver online. Perilaku Sakkarin dicurigai oleh sang paman, karena sang paman telah mengecek secara langsung di bank yang Sakkarin katakan.

 

6. Happy Old Year

 

Rekomendasi film thailand romantis - Happy Old Year (YouTube GDH)

Rekomendasi film Thailand terbaik - Happy Old Year (YouTube GDH)

Sutradara : Nawapoo; Thamrongrattanarit

Pemain : Chutimon Chueng-Charoensukying, Sunny Suwanmethanont, Sarika Sathsilpsupa

Tahun Rilis : 2020

Genre : Romance, Drama

Produksi :GDH 559

Setelah sekian lama Jean (Chutimon) berada di Swedia, akhirnya Jean memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya setelah kepergian sang Ayah. Hal tersebut juga yang membuat hati jean amat sangat kehilangan. Akhirnya Jean memutuskan merenovasi rumahnya dan membuang segala jenis barang peninggalan sang ayah. Tujuannya, agar dia mampu melupkan segala kenangan indahnya bersama sang Ayah. 

 

Namun hal tersebut tidak diperbolehkan oleh sang Ibu, akhirnya terjadilah sebuah perdebatan antara Jean dan sang ibu. Ketika Jean melawan keinginan Ibu justru ketika Jean sedang membuang barang Ayah, tak sengaja Jean juga menemukan barang pemberian dari sang mantan yang bernama Aim (Sunny). Ketika ia ingin membuat suasana rumah menjadi baru Jean justru larut kembali pada kenangan-kenangan yang telah dilalui bersama dengan Aim di masa lalu.

 

Demikian rekomendasi film Thailand terbaik yang dapat kalian tonton untuk libur lebaran 2021 nanti. Selamat menonton.

 

TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT