SEMUA TENTANG MEDAN
 

Nicholas Saputra Mendadak Trending di Twitter, Ini Penyebabnya

Selasa, 20 April 2021
PENULIS suara.com    EDITOR A. Dadan Muhanda
Kisah Nicholas Saputra saat di vaksin trending di Twitter/republika  

AYOMEDAN.ID--Sebuah kisah yang menceritakan aksi heroik Nicholas Saputra saat mengantre vaksin viral di media sosial hingga menjadi Trending Twitter. 

Seorang pengguna Instagram menceritakan pengalamannya mengantre vaksin bersama artis dan pekerja seni. Kisah tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun Twitter @Teh__L hingga menjadi viral.

Semula, wanita yang identitasnya dirahasiakan itu bercerita bahwa dirinya merasa bersyukur bisa mendapat jatah vaksin. Ia lantas bercerita proses vaksinasi yang mulanya berjalan lancar, tiba-tiba menjadi kacau saat beberapa artis dipersilahkan untuk menyela antrean.

"Awalnya sih lancar saja waktu antre di meja 1 semua berjalan tertib. Tapi waktu di meja 1 ke meja 2, antrean mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," tulis wanita tersebut.

Wanita tersebut lantas bercerita bahwa ia merasa salut dengan sosok Nicholas Saputra yang tetap memilih tertib antre saat ditawari akses khusus.

"Yang saya salut seorang Nicholas Saputra (menautkan akun IG Nicholas) saja ikut dalam barisan antrean dari pagi dan berada di barisan antrean di samping saya," ujarnya.

AYO BACA : Kiat Agar Terbiasa Tahajud dan Keutamaan Shalat Malam

"Setiap ada orang yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antre," tulis wanita itu lagi.

72764-aksi-heroik-nicholas-saputra-saat-antre-vaksin-twittercomatteh-l

Lebih lanjut diceritakan bahwa Nicholas Saputra sempat menegur petugas yang menahan wanita itu untuk menuju ke meja 2. Nicholas membelanya dan menyebut antrean wanita itu telah diserobot dua kali.

"Bahkan dia sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan 'ibu ini sudah dua kali disela lho'," tulis wanita tersebut.

Tindakan yang dilakukan Nicholas ternyata sangat bermakna bagi wanita itu. Ia mengaku menjadi bersemangat untuk tetap mengantre dan melanjutkan proses vaksinasi meski berkali-kali disela

"Asli... kata-katanya bikin semangat, dan saat yang ketiga kalinya mau ditahan lagi saya pun langsung maju ke meja dua," lanjutnya.

AYO BACA : 5 Situs Streaming Nonton Drama Korea Sub Indonesia Terbaru 2021

Akibat menahan emosi karena sering diserobot antreannya, wanita tersebut mendadak bertekanan darah tinggi. Untungnya setelah menenagkan diri, tekanan darahnya normal dan bisa divaksin.

Menanggapi kisah tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka kagum dengan sosok Nicholas Saputra.

"Nicholas Saputra adalah definisi dari good looking, good attitude and good manner~ Ia merupakan salah satu bagian dari 1% populasi terbaik Indonesia. Canda..." tulis warganet dengan akun @Anmr***.

"Pernah ketemu babang Nicsap sekali. Astaga adem banget kalau dilihat. pas ngomong jelasin ini itu juga kek hah hah wow pinter banget. Udah ganteng, peduli lingkungan, nggak mau nyelak antrian, oalah keren banget bwank!!" tulis warganet lain dengan akun @eksode***.

"Paling kesel sama orang yang gak bisa antri. Heran deh. Buya Syafii sama Mas Nicholas yang jelas-jelas tenar saja mau antri, masak kita enggak?" tulis warganet dengan akun @ikra**

Namun, ga semua ternyata mengagumi Nicolas, ada saja yang nyinir seperti aku ini:

“Gak terlalu suka dgn nicholas saputra, karena terlalu manis sbg laki-laki. Kurang lakik. Abis ini habislah saya dirisak,” tulis akun @ Tuan Wahai

AYO BACA : Bacaan Doa Sahur Puasa Ramadan 2021

TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT