SEMUA TENTANG MEDAN
 

Ari Lasso ingin Hengkang dari Dewa 19 sejak 1995, Kata Ahmad Dhani

Selasa, 30 Maret 2021
PENULIS A. Dadan Muhanda    EDITOR A. Dadan Muhanda
Gofar Hilman dan Ahmad Dhani  

AYOMEDAN.ID- Pentolan grup Dewa 19 Ahmad Dhani menceritakan soal keputusan Ari Lasso yang memilih hengkang pada 1995. Dhani blak-blakan kalau Ari saat itu tengah kecanduan narkotika.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Dhani saat berbincang dengan Gofar Hilam dalam kanal YouTube miliknya, Ngobam.

"Tahun 1995, iya (Ari Lasso ingin keluar) karena narkoba," ujar Ahmad Dhani seraya tertawa, dilansir suara.com-jaringan ayomedan.id.

"Aslinya ngundurkan diri, tapikan nggak kami let go-let go. Akhirnya setelah kami dapat Once, baru akhirnya kami let go pengunduran dirinya," tutur Ahmad Dhani.

 

Dalam momen tersebut, Ahmad Dhani juga mengungkapkan ada opsi lain untuk mempertahankan Ari Lasso di Dewa 19. Tapi, pilihan tersebut tidak ia lakukan hingga akhirnya posisi Ari Lasso digantikan oleh Once Mekel.

"Harusnya sih Dewa 19 vakum dua tahun supaya Ari fokus. Tapi kami berkali-kali fokus vakum beberapa bulan, tapi ya balik lagi, balik lagi. Akhirnya, 'apa iya vakum dua tahun terus Ari Lasso dijamin baik?'. Ya sudah, ada Once, sama Once saja waktu itu," tutur Ahmad Dhani.

Digantikannya posisi Ari Lasso oleh Once Mekel membuat Ahmad Dhani kasihan. Sebab, kala itu sahabatnya sulit lepas dari jeratan dunia narkoba.

"Ya kasihan, karena dia harus punya tanggung jawab. Sementara tanggung jawab dia yang lebih besar adalah melepaskan diri dari narkoba itu," tutur Ahmad Dhani.

TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT