SEMUA TENTANG MEDAN
 

Istri Anda Suka Mendesah dan Merintih Saat Berhubungan intim? Ini Manfaatnya

Jumat, 26 Maret 2021
PENULIS A. Dadan Muhanda    EDITOR A. Dadan Muhanda
Hubungan Suami Istri Suka Mendesah [shuterstock]  

AYOMEDAN.ID--Bagi suami-istri yang sedang berhubungan intim, saling mendesah terkadang menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan dengan mendesah, gairah berhubungan intim semakin syahdu.

Mendesah saat bercinta atau berhubungan intim merupakan salah satu bentuk respons dari rangsangan yang diberikan oleh pasangan.

Dilansir Suara.com --jaringan ayomedan.id, ternyata mendesah saat berhubungan intim bersama suami atau istri mempunyai manfaat yang baik hlo?

Menurut pelatih seks dan hubungan, Nicole Buratti dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Social and Personal Relationship, mendesah saat bercinta adalah bentuk komunikasi dengan pasangannya.

"Wanita mendesah saat berhubungan seks untuk berkomunikasi dengan pasangannya. Mereka menikmati apa yang mereka lakukan," kata dia dilansir Liputan6.com, satu tahun yang lalu.

Lebih lanjut, semakin seseorang berpengalaman di ranjang, semakin mudah orang tersebut untuk mendesah.

Dan salah satu manfaat mendesah saat bercinta bagi beberapa orang adalah bisa membuat dirinya sendiri semakin terangsang dan membuat sesi bercinta semakin ganas.

"Suara Anda sendiri bisa berfungsi untuk meningkatkan gairah Anda sendiri," beber pakar seks Laurie Mintz.

Dikatakan Nicole, manfaat mendesah saat bercinta yang lain adalah bisa membantu orgasme semakin lebih baik.

Nicole menjelaskan ketika mendesah saat bercinta tenggorokan istri akan terbuka, napasnya juga akan melambat serta otot-otot panggul menjadi rileks. Dengan kondisi tersebut, orgasme akan lebih mudah dicapai.

Meskipun begitu, ada pula suami maupun istri yang justru tidak nyaman ketika mendesah saat berhubungan. Dan hal ini harus dikomunikasikan dengan baik bersama pasangan.

"Suara membantu beberapa orang lebih hidup dan merasakn dan bagi orang lain, itu menghalangi mereka. Maka dari itu, lakukan apa yang menurut Anda terasa baik," pungkas Mintz.

TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT