SEMUA TENTANG MEDAN
 

Diputusin Pacar, Pria Ini Nyolong HP Sang Mantan, Apes Ditangkap Polisi

Kamis, 25 Maret 2021
PENULIS A. Dadan Muhanda    EDITOR A. Dadan Muhanda
eorang pria berinisial FA (25) asal Aceh Timur Diamankan polisi usai merampas handphone (HP) dan mengancam mantan pacarnya LR. [suara.com/antara]  

AYOMEDAN.ID--Seorang pria berinisial FA (25) asal Aceh Timur Diamankan polisi usai merampas handphone (HP) dan mengancam mantan pacarnya LR.

Kapolsek Lueng Bata, AKP Ritian Handayani mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan korban yang merasa terancam.

"Korban tidak terima melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. Peristiwa terjadi di Gampong Panteriek, Lueng Bata, Banda Aceh," katanya, dilansir suara.com-jaringan berita ayomedan.id-, Kamis (25/3/2021).

Polisi yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di terminal Gampong Santan, Aceh Besar, pada Selasa (23/3/2021) malam. Pelaku dan korban disebut pernah menjalin hubungan. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

"Saat perampasan pelaku juga melakukan pengancaman jika perbuatannya diberitahukan kepada orangtua korban maka akan dibunuh," ujarnya.

Pelaku mengaku bahwa HP korban berada di salah satu toko ponsel kawasan Lampaseh, Banda Aceh untuk diinstal dan niat akan di jual.

"Pelaku mengaku ingin memiliki HP milik korban. HP yang pertama diambil telah terjual Rp 800 ribu kepada orang lain," jelasnya.

Kekinian pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Lueng Bata. Ia dijerat dengan Pasal 368 KUHP dengan ancaman sembilan tahun penjara.

TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT