SEMUA TENTANG MEDAN
 

Bikin Keramaian, Sejumlah Warkop di Medan Kota dan Maimun Ditertibkan

Senin, 22 Maret 2021
PENULIS Republika.co.id    EDITOR Ananda M. Firdaus
ilustrasi jam malam. (Ayobandung.com/istimewa)  

MEDAN KOTA, AYOMEDAN.ID -- Sejumlah tempat yang menimbulkan keramaian di Kecamatan Medan Kota dan Medan Maimun, Kota Medan, mendapat penertiban.

Penertiban tersebut dilakukan tim gabungan dari Polsek Medan Kota bersama aparat TNI. Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan mengatakan, penutupan tersebut dilakukan sehubungan dengan penutupan sementara jam operasional jasa pariwisata dan kuliner dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19.

"Kita juga menginformasikan tentang surat Instruksi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi No. 188/54/II/INST/2021 Tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada industri pariwisata dan ekonomi kreatif dalam rangka pengendalian penyebaran corona," katanya, melansir Republika (jaringan Ayomedan.id) Senin (22/3/2021).

Ia menyebut, adapun sejumlah pusat keramaian yang ditertibkan petugas gabungan adalah yang beroperasi di seputaran Kecamatan Medan Kota dan Medan Maimun. 

Penutupan tersebut meliputi sejumlah tempat nongkrong, seperti Warkop Hafiz, Warkop Amel, Warkop Faisal Sabena, Warmindo, Warkop Misbah, Warkop 99, Warkop Iwan, Warkop Nazar, Warkop Udin, dan Warkop Alam Jaya 09.

Kemudian, Warkop Misi, Warkop Ramah Tamah, Family Karaoke Master Peace, D'Hops The Baristo, Warkop sekitar Jalan Juanda dan warkop sekitar belakang Kampus ITM.

"Kegiatan penertiban tersebut dilakukan secara humanis. Ini merupakan upaya kita dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19," katanya.

TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT