SEMUA TENTANG MEDAN
 

Pertalite Seharga Premium Bagi Angkutan Umum Sudah Tersedia di 2 SPBU Medan

Senin, 22 Maret 2021
PENULIS Editor    EDITOR A. Dadan Muhanda
SPBU Medan  

AYOMEDAN.ID--PT Pertamina (Persero) menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite seharga Premium Rp 6.450 per liter.

Promo harga Pertalite tersebut hanya dapat dinikmati di SPBU 14201184 Jalan T. Amir Hamzah dan SPBU 14201145 Jalan Karya yang berada dalam satu klaster.

Program Pertalite Harga Khusus untuk konsumen tertentu dimulai Minggu (21/3/2021) hingga enam bulan ke depan. 

"Harga Pertalite setara dengan harga Premium, yakni Rp 6.450 per liter. Sasarannya khusus untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua atau roda tiga, angkutan umum kota (angkot), dan taksi plat kuning yang dilakukan secara bertahap," kata Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagut, Taufikurachman, dilansir dari suara.com-jaringan berita ayomedan.id, Senin (22/3/2021).

AYO BACA : Kiat Agar Terbiasa Tahajud dan Keutamaan Shalat Malam

Melalui program langit biru Pertamina mengajak masyarakat menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan. Penggunaan BBM dengan oktan lebih tinggi sangat penting guna menciptakan udara yang lebih bersih dan sehat.

"Ini program pengurangan polusi dan mengedukasi masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitas yang memiliki kadar oktan tinggi sehingga lebih ramah lingkungan. BBM berkualitas yakni Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo," ujarnya.

Driver ojek online, Walmar mengaku, dengan hadirnya program ini dapat membantu meringankan biaya transportasinya apalagi di masa pandemi yang belum usai.Ia mengaku dalam sepekan mengkonsumsi BBM Pertalite sebanyak 14 liter. 

 

TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT