SEMUA TENTANG MEDAN
 

Perempuan Ini Ngaku Ditinggal Calon Suami Pas Akad, Netizen Bilang Setingan

Jumat, 19 Maret 2021
PENULIS Editor    EDITOR A. Dadan Muhanda
 
AYOMEDAN.ID--Kisah perempuan batal nikah dan ditinggal  calon suami terjadi kembali heboh di media sosial. Bahkan, perempuan sudah datang ke lokasi akad. Namun si mempelai lelaki tidak kunjung datang. Kisah wanita batal nikah itu dibagikan akun instagram @trending_youtube_.
 
Dikutip, suar.com-jaringan berita ayomedan.id, Sejak diunggah sekitar pukul 09.50 WIB, video tersebut telah ditonton belasan ribu pada pukul 10.20 WIB, Kamis (18/3/2021). "Pukul 03.00 WIB aku nganterin sahabatku. Jadi minggu pagi sahabatku nikah dengan lelaki yang dia cintai. Dan kita pulang dengan kekecewaan ternyata mempelai pria tidak datang waktu akad," demkian tulisan pada video tersebut.
 
Masih dalam video yang sama, dituliskan juga alasan mempelai pria tidak hadir dalam akad nikah. Yakni, karena pergi ke Bali tanpa izin. "Dan ternyata si cowoknya ke Bali, tanpa izin sama temenku," katanya.
 
Selanjutnya, dalam video itu juga dituliskan bahwa hal itu membuat temannya sedih karena harus menahan malu. "Temenku nangis dan menahan malu, di hari bahagia ini dia dipermalukan sama cowoknya," katanya.
 
Pada bagian akhir video, disampaikan agar para pria tidak menjanjikan untuk menikahi perempuan jika tidak ada niat. "Plis kalau emang udah nggak niat nikahin orang nggak usah janji. Kalau udah gini gimana?. Plis tanggung jawab," ujarnya.
 
Video itu mendapatkan sejumlah respons dari warganet. Ada warganet yang merasa simpati dengan video tersebut dan ada yang tidak percaya dengan kisah itu.
"Pemotretan.. Biar viral.. Biiaaasssaaalllaaahhh," tulis @din*****.
 
Warganet lain mempertanyakan berubahnya baju wanita dalam video yang disebut batal nikah karena pengantin pria kabur ke Bali itu.
 
"Konten doang biar viral ya? Kalo nggak jadi akad kok sampe ganti baju," kata @gin*****.
Video itu juga dinilai hanya konten oleh warganet lainnya. "Ini tuh cuma konten , aslinya buat foto ala ala doang kaya model nikahan , baju nya aaj ganti dr putih ke ijo," tulis @cha*****.
 
Warganet yang percaya dengan kisah pada video tersebut berkomentar dengan memberikan mengatakan, bahwa saat ini susah untuk membedakan konten asli dan bukan.
 
"Antara real dan hanya konten susah membedakan. Kalau memang beneran... Semoga ada hikmah yang baik menunggu ya de," kata @and*****.
TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT