SEMUA TENTANG MEDAN
 

Anton Medan Meninggal, Bakal Dimakamkan di Mesjid yang Dia Bangun

Selasa, 16 Maret 2021
PENULIS A. Dadan Muhanda    SOURCE Ayobogor.com    EDITOR A. Dadan Muhanda
Lokasi Pemakaman Anton Medan/ayobogor.com  

BOGOR, AYOMEDAN.ID - Isak tangis dan lantunan ayat suci Al-quran bergema di rumah duka, ulama kondang Muhammad Ramdhan Effendi atau yang akrab disapa Anton Medan, di Pondok Pesantren At Taibin, Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor, Senin (15/3).

Delly Viki Ramdani anak keenam Anton Medan mengaku sangat terkejut, saat mendengar kabar ayahandanya meninggal dunia. Sebab, pada pagi harinya, sang ayah dalam kondisi baik-baik saja.

"Pagi masih sehat. Saya dapat kabar bapak meninggal itu sekitar pukul 15:00 WIB," katanya, kepada awak media, Senin (15/3).

Sebelum meninggal, konon sang ayah memang sedang dalam kondisi kurang sehat. Ia mengidap penyakit gula yang sudah diidapnya dalam kurun waktu yang cukup lama.

"Bapak juga sempat jatuh dari tempat tidur. Tapi bapak memang punya penyakit gula," ucapnya.

Rencananya, pihak keluarga bakal memakamkan Anton Medan, Selasa (16/3). Rencananya, Anton Medan bakal dimakamkan di kompleks Pondok Pesantren At Taibin. Tepatnya di samping Masjid Jami Tan Kok Liong, yang didirikannya pada tahun 2020 silam.

"Dimakamkan rencananya besok di samping masjid. Soalnya kami masih menunggu anak-anak bapak datang," bebernya. (Yogi Faisal)

TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT