SEMUA TENTANG MEDAN
 

Gisella Menangis Saat Pertama Kali Tahu Video Syurnya Beredar

Sabtu, 13 Maret 2021
PENULIS A. Dadan Muhanda    SOURCE suara.com    EDITOR A. Dadan Muhanda
Gisella Anastasia (suara.com)  

AYOMEDAN.ID--Gisella Anastasia menceritakan reaksinya saat pertama kali mengetahui video syurnya bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu tersebar luas di media sosial. Ia mengaku takut hingga menangis sedih.

Hal itu diungkap Gisel, sapaan akrabnya, saat berbinvang di kanal YouTube Boy William dilansir dari matamata.com - jaringan Suara.com, Sabtu (13/3/2021).

"Saat pertama kali kamu ngelihat berita ini keluar, itu di mana? Kamu lagi ngapain? Dan bagaimana perasaanmu?" tanya Boy William.

Gisel pun menjawab mengetahui hal tersebut malah saat liburan bersama teman-teman. Pertama kali, pasti sedih.

"Pasti pertama ada, adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung gitu mau ngapain. Pertama-tama ya, nangis pasti lah," kata Gisel.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tak menyangka masa lalunya yang sudah dikubur dalam-dalam mencuat ke publik. 

"Itu kan hal yang sudah di masa lalu ya yang benar-benar sebenarnya nggak ingin diingat-ingat gitu. Karena aku tahu banget kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku yang dulu," ujar Gisella Anastasia.

Penyanyi Gisella Anastasia saat menyambangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Bukan lagi sosok yang sama seperti dahulu kala, Gisella Anatasia mencoba sekuat hati menerima kesalahannya di masa lalu.

"Cuma ya akan lebih banyak bekerja keras, ada proses yang harus dijalani kan," ucapnya lagi.

Gisel dan Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka video syur pada 29 Desember 2020. Kepada polisi, mereka mengaku membuat video tersebut pada 2007.

Keduanya dikenakan wajib lapor.

TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT