SEMUA TENTANG MEDAN
 

Cantiknya Istri Gelandang Porto Sergio Oliviera usai Mengajar Juventus

Rabu, 10 Maret 2021
PENULIS A. Dadan Muhanda    SOURCE suara.com    EDITOR A. Dadan Muhanda
Sergio Oliviera dan Istrinya  

AYOCIREBON.COM--Gelandang FC Porto, Sergio Oliveira, menjadi sorotan usai sukses menghancurkan Juventus di Liga Champions 2020/2021. Sergio Oliviera sendiri memiliki istri cantik bernama Cristina Pereira.

Porto secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Juventus di babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Porto lolos ke babak selanjutanya meski kalah 3-2 dari Juventus di leg kedua pada Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.

Kendati demikian, Porto berhak lolos ke babak selanjutnya karena unggul dalam hal agresivitas gol tandang walau agregat sama kuat 4-4 saat melawan Juventus.

Keberhasilan Porto menyingkirkan Juventus ini tak lepas dari performa gemilang Sergio Oliviera di leg kedua. Ia mencetak dua gol ke gawang Juventus via eksekusi penalti pada menit ke-19 dan tendangan bebas di babak tambahan waktu.

Isri Gelandang Porto yang menghancurkan mimpi Juventus. (Instagram/cristianagpereira)

Menjadi pahlawan Porto dalam menyingkirkan Juventus, nama Sergio Oliveira pun banyak disorot. Sorotan juga menuju ke istri Oliveira yang punya paras cantik jelita bernama Cristina Pereira.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Cristina mengungkapkan rasa bangganya karena Oliveira mampu mencetak gol yang penting bagi Porto. Cristina juga kerap membagikan potret kebersamaannya dengan Oliveira.

Dari bio Instagramnya, Cristina diketahui merupakan wanita yang punya banyak keahlian. Dia menyebut dirinya sebagai pengacara dan host televisi. Selain itu, dia juga menjadi CEO sebuah agensi model.

Oliveira dan Cristina sudah menjalin kisah cinta yang cukup lama. Mereka berpacaran sejak pertengahan tahun 2016 dan memutuskan menikah pada Juni 2019 lalu. Hubungan keduanya pun tampak selalu romantis.

 

 
TAG TERKAIT

BERITA TERKAIT